Sukamta Siap Berikan Gajinya Demi Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Pelaihari- Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta menegaskan bahwa siap memberikan seluruh gajinya sebagai Bupati, untuk penanganan virus corona di Kabupaten Tala sampai dengan kondisi normal seperti sedia kala.

Hal itu Sukamta sampaikan Usai melakukan video conference bersama Camat se Tala dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tala pada Jumat (03/04) di Ruang Rapat Barakat, Kantor Sekretariat Daerah Tala, Pelaihari.

Sukamta dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa dirinya siap tidak menerima gaji secara penuh dan menyerahkan gaji miliknya untuk kepentingan penanganan Covid-19 di Bumi Tuntung Pandang.

“Saya sangat rela tidak menerima gaji, demi untuk penanganan virus corona di Kabupaten Tala, gaji saya takkan saya terima hingga penanganan virus corona dinyatakan benar-benar selesai di kabupaten tercinta kita ini, dan bukan cuma sekian persen dari gaji saya tetapi full seluruhnya saya serahkan ,”tegas orang nomor satu di Kabupaten Tala tersebut.

BACA JUGA:  PUPR Banjarmasin Beberkan Kendala Bersihkan Sungai

Sukamta pun mengimbau masyarakat agar berperan aktif dalam mencegah penularan virus corona di Kabupaten Tala, “Kalau tidak ada kepentingan jangan keluar rumah dulu, hindari kontak fisik dan kerumunan massa. Dan jangan ada yang berpergian ke Banjarmasin dulu karena wilayah terebut sekarang sudah menjadi wilayah transmisi lokal baru virus corona” imbau Sukamta.

 

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait