Pemkab HSU Berlakukan Shif Kerja

  • Whatsapp
Bupati HSU dan Wakil Bupati HSU saat memberikan arahan pada ASn

Wartaniaga.com, Amuntai- Pemerintah Kabupaten HSU akan memberlakukan kebijakan jam kerja ASN secara bergiliran (shif) mulai Selasa 31/3.

Kebijakan ini diambil Bupati HSU, H. Abdul Wahid HK dalam rangka membatasi kontak fisik antar karyawan yang merupakan salah satu langkah untuk pencegahan virus corona.

Selain itu, dengan diberlakukannya sistem shif diharapkan karyawan yang berada di rumah bisa menjaga keluarganya dengan baik serta bisa mendampingi dan membimbing anak-anak untuk belajar di rumah.

Kebijakan tersebut disampaikan Bupati Wahid pada saat apel gabungan khusus eselon II dan eselon III di Lingkungan Pemkab HSU, Senin (30/3) di Halaman Kantor Bupati HSU.

Wahid meminta kepada kepala SKPD agar membuat jadwal kerja karyawan secara bergantian serta mengingatkan bagi karyawan yang di rumah agar tidak digunakan untuk jalan-jalan.

BACA JUGA:  Beda Armada, Kakak Beradik Anggota DPRD Kota Banjarmasin Komitmen Bersikap Professional

Mantan ketua DPRD HSU juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak meremehkan wabah covid-19 ini, Wahid minta agar masyarakat menjaga jarak dan juga menjaga kontak fisik dengan warga.

Wahid juga minta agar masyarakat terus membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan sabun dan sering-sering berwudhu.

Pos terkait