Kembangkan Ekonomi di Bidang Kerajinan ASEPHI Transaksi Hingga Singapura

  • Whatsapp
Kembangkan Ekonomi di Bidang Kerajinan ASEPHI

Wartaniaga.com, Pelaihari – Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraf Indonesia ( ASEPHI ) merupakan organisasi yang dapat menyalurkan aspirasi para pengusaha dan pengrajin di bidang kerajinan.

Ketua ASEPHI Kabupaten Tanah Laut, Fahruzzaini didampingi Wakil Ketua ASEPHI Tanah Laut, Agung Laksono, mengatakan ASEPHI Tanah Laut dapat dijadikan salah satu wadah untuk industri kerajinan yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Bumi Tuntung Pandang.

Menurutnya, kedepan dengan berbagai event diharapkan bisa menambah pengetahuan para rekan-rekan pengrajin tentang produksi dan pemasaran, bahwa barang-barang hasil podusen crafter-crafter Pelaihari layak ekspor.

Kembangkan Ekonomi di Bidang Kerajinan ASEPHI

Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraf Indonesia ( ASEPHI ) merupakan organisasi yang dapat menyalurkan aspirasi para pengusaha dan pengrajin di bidang kerajinan

“Asosiasi kita nantinya mencarikan bayer dari luar, sedang untuk ekspor kita akan melakukan sharing dengan rekan-rekan yang sudah pernah melakukan ekpor, kita akan bantu untuk itu semua,” jelas Fahruzzaini.

L

BACA JUGA:  Walikota Klarifikasi Soal Isu Kenaikan Tarif PDAM Bandarmasih Banjarmasin

Pos terkait