Ibnu Apresiasi Komunitas Star Up Banua di Banjarmasin

  • Whatsapp
Ibnu Apresiasi

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Walikota Banjarmasin Ibnu Sina apresiasi atas baru dibentuknya Komunitas Star Up Banua yang bergelut dibidang ekonomi kreatip. Dengan begitu, adanya komunitas dapat bersinergi dengan visi dan misi dalam menciptakan 2500 WUB di era kepemimpinan bersama Hermansyah.

“Ya saya mendukung penuh keberadaan star up Banjarmasin “ucap Ibnu Sina ketika di temui (29/1) di rumah dinasnya di Jalan Dharma Praja.

Komunitas Star Up Banua di Banjarmasin

Ibnu melanjutkan, bahwa kota Banjarmasin adalah kota perdagangan, dan kota bisnis. Oleh karna itu, ia berharap Kota Banjarmasin ini bukan hanya menjadi kota yang berkembang, tetapi juga menjadi pusat perhatian, serta bisa memberikan edukasi terhadap masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Ibnu Sina Harapkan Borneo Chicken Mampu Tingkatkan Perekonomian

Sementara itu, Ketua Star Up Banua, Riza Akhyari, menyatakan, Star Up sendiri merupakan wadah bisnis yang sangat cocok untuk pemula maupun yang sudah propesional.

“Sejauh ini anggota Star Up Borneo berjumlah 200 orang,” katanya kepada media ini.

Ia melanjutkan, pihaknya sendiri sudah memiki program yang berkualitas, salah satunya Star Up borneo flatfom dimana masyarakat bisa lebih mudah untuk terhubung langsung dengan pemerintah setempat, dengan menggunakan aplikasi dari Star Up borneo, dan masih banyak fitur fitur lainnya sehingga pengguna yang masih gaptek sekalipun, bisa ikut bergabung.

Penulis : Maulana
Editor : Hamdani
Foto : Maulana

Pos terkait