Pegadaian Programkan Isi Pulsa, Gratis Servis Motor

  • Whatsapp
bumn

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pegadaian berikan promo servis gratis untuk seluruh masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua dengan merek Honda.

Kepala Cabang Bisnis Micro Pegadaian Banjarmasin, Azwar Chandra Winata mengatakan masyarakat hanya cukup isi pulsa, maka sudah bisa mendapatkan pelayanan servis motor gratis di Pegadaian.

“Isi pulsa dengan nominal Rp 10 Ribu di kantor Pegadaian masyarakat sudah bisa servis gratis,” ucapnya ketika ditemui di kantor Pegadaian, Kamis (19/12).

Ia menjelaskan setelah masyarakat melakukan pengisian pulsa di kantor Pegadaian, selanjutnya masyarakat membawa bukti struk atau nota pembelian pulsa kekantor Pegadaian di Jalan Pegadaian samping Mitra Plaza.

service

Lanjutnya hal tersebut dalam rangka promo akhir tahun Pegadaian yang tersebar pada tiga kota diantaranya Banjarmasin, Amuntai, Palangkaraya, dan bentuk kepedulian bagi nasabah ataupun calon nasabah Pegadaian.

BACA JUGA:  Demi Kualitas, Distan Kotabaru Perkecil Jarak Tanam Sawit

Promo Servis Gratis Untuk Seluruh Masyarakat

“Bentuk kepedulian kita terhadap nasabah atau calon nasabah Pegadaian, terutama yang memiliki motor merek Honda,” bebernya.

Selanjutnya semua masyarakat yang memanfaatkan promo servis gratis nantinya akan dibukakan tabungan emas Pegadaian.

Selain itu, Pegadaian juga memiliki program Amanah, yang mana program ini menyelenggarakan pembiayaan motor dengan harga yang sangat murah.

“Terbukti Pembiayaan motor Pegadaian sangat murah dibandingkan dengan yang lain,” tegasnya.

Reporter : Aditya
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Aditya

Pos terkait