Pergantian Tahun, Sammy Simorangkir Goncang Banjarmasin di HBI

  • Whatsapp
hbi

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Tutup akhir tahun 2019 manajemen Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) kembali datangkan penyanyi papan atas Tanah Air.

Kali ini Sammy Simorangkir kembali menarik perhatian manajemen HBI untuk kembali mengisi acara di penutup akhir tahun 2019.

Manajemen Hotel menganggap banyak permintaan dari komplemen agar Sammy Simorangkir kembali didatangkan ke Banjarmasin.

Namun sejauh mana Simorangkir mampu menghimpun pencipta musik di Banjarmasin masih menjadi pertanyaan dan hari ini dijawab oleh sekretaris manajemen Hotel Ernawati bahwa lagu-lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir masih sangat melekat di hati penggemar.

“Kita juga kurang mengetahui apa alasan sammy kembali dipanggil namun kalau menurut penilaian kita lagu-lagunya masih sangat populer dan banyak dinyanyikan oleh pecinta musik di kota ini,” katanya.

BACA JUGA:  Unik, Pemkab Tala Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sayur

Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Kembali Datangkan Penyanyi Papan Atas

Kendati merupakan penyanyi yang sudah cukup lama tak menelurkan album lagi namun masih banyak pecinta musik di Kota Banjarmasin yang masih ingin mendengarkan suara khas Sammy Simorangkir.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya permintaan agar artis satu ini tampil kembali di Banjarmasin.

Namun untuk menyaksikan penyanyi satu ini pencinta musik di Kota Banjarmasin harus merogoh kocek membeli tiket masuk box yang dibanderol sebesar Rp4.000.000 Sedangkan untuk tiket table dibanderol seharga Rp2.000.000 sementara untuk tiket festival masih sama yakni Rp150.000 per orang.

Reporter : Sultan
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : ist

Pos terkait