Najmi Janji Fasilitasi Akses Jalan ke Bandara

  • Whatsapp
Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani (1)

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani berjanji akan memfasilitasi akses jalan menuju terminal baru bandara Syamsudin Noor mengingat jalan dari luar kota yang melewati kota Banjarbaru sangat berliku dan banyak cabang. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri peresmian terminal baru bandara Syamsudin Noor, di Banjarbaru, Rabu (18/12).

Dampaknya, menurut Nadjmi, daerahnya sebagai yang terdekat dengan bandara menjadi sorotan sebagai effek dari beroperasinya terminal baru ini. Oleh karena itu, akses jalan yang baik dan tidak berliku sangat dibutuh masyarakat guna menuju bandara.

berikan janji terminal baru bandara

” Sesuai arahan dari Menteri Perhubungan kami siap memfasilitasi dan negoisasi dengan masyarakat agar dibuat akses jalan yang lebih dekat menuju tempat ini,” ujarnya saat ditanya wartaniaga.com.

BACA JUGA:  Bagikan 350 Bungkus Daging Qurban, PWI Kalsel Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Meski demikian, Nadjmi berharap agar masyarakat yang terkena akses jalan nanti bisa bekerja sama sehingga tidak ada kendala di lapangan.

” Kita akan melihat peta lokasi jalan untuk akses ke bandara, diharapkan pemilik lahan nanti bisa bekerja sama untuk kepentingan lebih besar,” harap Nadjmi.

Dikatakannya, memang banyak akses jalan dari kota Banjarbaru menuju terminal tetapi harus melewati pemukiman masyarakat yang jalannya kecil.

“ Secepatnya kita akan koordinasikan, karena semua masyarakat dari Banua Enam, Kabupaten Banjar dan Banjarbaru yang ingin ke bandara akan memerlukan akses jalan yang nyaman dan efektif,” pungkasnya.

Seperti diketahui dengan dioperasionalkannya terminal baru bandara Syamsudin Noor, dari Banjarmasin berbeda dengan dari luar kota untuk menuju tempat tersebut. Dan Banjarbaru sebagai kota yang memiliki wilyah diharapkan memfasilitasi dengan akses jalan yang mudah bagi masyarakat.

BACA JUGA:  KKB Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Reporter : Edhy Dharmawan
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait