Ratusan Anak RA Ikuti Lomba Berbakat di Kemenag Batola

  • Whatsapp
paud

Wartaniaga.com, Marabahan- Ratusan anak Raudatul Athfal (RA)se Barito Kuala adu tangkas dalam acara lomba anak berbakat nuansa islami, Rabu (18/12) di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Jalan Jenderal Sudirman.

Acara yang digelar dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke 74 itu dimeriahkan dengan 18 perwakilan RA se Batola.

Lomba digelar peringati hari amal bakti

Menurut Ketua Panitia Eni Tri Susilowati, kegiatan tersebut rutin digelar pihaknya dan tahun ini merupakan tahun yang kedua dalam penyelenggaraan acara.

Ia berharap, kegiatan bisa semakin mempererat silaturahmi antar RA se Batola. Yang terpenting lagi, ini dapat menjadi wadah kreatifitas anak islami juga melestarikan generasi qurani.paud marabahan

BACA JUGA:  Gelar Senja Ajang Promosi Sekolah di Banjarmasin

“Alhamdulillah kegiatan yang kedua ini bisa kami selenggarakan lagi. Mudahan ini bermanfaat dan silaturahmi antar RA terjalin baik,” tuturnya disela acara.

Ia melanjutkan, dalam acara lomba meliputi Tartilul Quran, mewarnai Kaligrafi yang diikuti 31 peserta, Fashion Show 32 peserta, dan lomba bercerita islami untuk gurunya 8 peserta.

Kepala Sekolah RA Al Mushallun, Masyati mengaku turut berbangga anak didiknya bisa berpartisipasi dalam ajang kreatifitas bakat anak RA. Ia berharap semua lomba yang diikuti RA Mushallun mendapat juara.

“Mudahan perwakilan RA Mushollun bisa mendapatkan prestasi yang diharapkan, amiin,”.

Editor / Foto : Hamdani

Pos terkait