‘KOPI’ Menjemput Pahlawan Kemajuan Inovatif dan Kreatif

  • Whatsapp
KOPI

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Krisis kepemimpinan di era disrupsi ini dikhawatirkan apabila tidak diantisipasi. Untuk itu, Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kota Banjarmasin saat ini giat-giatnya mencari dan mengadvokasi pemuda agar memiliki jiwa kepemimpinan.

Seperti acara yang dilaksanakan di RM. Blitar Jl. Sultan Adam, Jumat (15/11) malam. Puluhan pemuda nampak antusias mengikuti acara yang bertemakan ‘Mencari Pahlawan Indoensia’.

Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kota Banjarmasin Mengadvokasi Pemuda Agar Miliki Jiwa Kepemimpinan

Ketua KOPI Banjarmasin Dian Firdaus Yusuf mengatakan, acara ini diselenggarakan agar pemuda saat ini tidak terlena oleh kemajuan. Namun harus menggiring zaman dalam membangun kota dan berinovasi.

KOPI

“Kita berharap pemuda bisa menjadi pahlawan yang bisa menggerakkan masyarakatnya dan memberikan inspirasi yang positif terlebih khusus untuk membangun kota Banjarmasin dan negara,” katanya.

BACA JUGA:  Putus Mata Rantai Covid-19, Grab Gandeng Pemko Banjarmasin Luncurkan Grab Protect

Sementara itu, Ketua Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kalsel Wahyudi sekaligus narasumber kegiatan ini membeberkan, semua bisa jadi pahlawan atau pemimpin, namun harus memiliki potensi diri agar siap berkolaborasi dengan siapapun di negeri ini.

“Guna mensuple narasi positif atau pendapat mereka dicerna dengan tujuan membangun bangsa ini menjadi besar kedepannya,”tuturnya.

Reporter : Fathurrahman
Editor : Hamdani
Foto : Fathur

Pos terkait