Loading...
40 views

Ibnu Tuntut Dinkes Tingkatkan Pelayanan

Pelayanan
Loading...

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Guna memberikan Pelayanan kesehatan yang terbaik bagi warga masyarakat Banjarmasin, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, tuntut pihak Dinas Kesehatan untuk selalu meningkatkan pelayanan serta berbagai programnya.

Ibnu Sina mengatakan profesi kesehatan sangat luar biasa dan sangat besar manfaatnya untuk membantu masyarakat terutama didaerah Kota Banjarmasin yang memerlukan bantuan untuk berobat.

“Maka jadikanlah ini amal kebaikan didunia dan akhirat,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, disela kegiatan Peringatan Puncak HKN ke 55 Dinkes kota Banjarmasin di hotel golden Tulip Banjarmasin, Selasa (12/11) malam.

Dinas Kesehatan Dituntut Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat Banjarmasin

Ia menyampaikan baik itu pelayanan di Dinas Kesehatan atau profesi lain agar lebih meningkatkan dan memperhatikan keutamaan pelayanan, terutama dirumah Sakit Sultan Suriansyah yang baru dibuka beberapa hari yang lalu dan 26 Puskesmas yang tersebar 52 kelurahan di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Tahun 2020, Pasukan Turbo Akan Ditambah

“Namun sekarang alhamdulillah pelayanannya sudah cukup standar tapi yang kita inginkan adalah melayani dengan maksimal dan baik,”tuturnya.

Pelayanan

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin Machli Riyadi mengungkapkan selama ini pihaknya sudah memberikan pelayanan yang bagus terhadap masyarakat, meski demikian ia tetap berusaha untuk selalu meningkatkan semangat dan capaian program kinerja serta mewujudkan visi Walikota yakni Banjarmasin sehat.

Kemudian, dalam puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 ini Machli turut mengundang seorang inspirator atau inovator kesehatan dr. Gamal Albinsaid, M. Biomed yang akan memberikan inspirasi terhadap semua kalangan dari tenaga kesehatan Kota Banjarmasin.

Loading...

“Dengan tujuan agar bisa kita memberikan pelayanan bermutu dan bermartabat kedepan serta merasakan semangat baru nantinya,”tutupnya.

BACA JUGA:  Targetkan Adipura Kencana, DLH Intensifkan Pengelolaan Sampah

Reporter : Fathurrahman
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Fathurrahman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *