Hari Bhakti PUPR, Paman Birin Dorong Kualitas Pembangunan Sarpras

  • Whatsapp
Hari Bhakti PUPR
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor menyoroti kualitas pembangunan yang harus lebih ditingkatkan. Terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana masyatakat.

“Jangan sampai baru selesai dibangun, seminggu kemudian hancur diterjang angin,” ucapnya disela kegiatan Jalan Santai Peringatan Hari Bhakti PUPR ke 74, Sabtu (30/11/2019).

Pria yang kerap disapa Paman Birin ini mengaku sangat mengapresiasi kinerja yang diberikan oleh Kementrian PUPR terhadap pembangunan di Kalsel, namun ia menegaskan setiap pembangunan harus dikerjakan secara maksimal dan memberikan kualitas terbaik bagi masyarakat.

Peringatan Hari Bhakti PUPR

Ia berharap dengan diadakannya acara Peringatan Hari Bhakti PUPR, bisa menambah kinerja dan semangat bagi para pegawai Dinas PUPR maupun Balai dari Kementrian PUPR di Kalsel dalam hal melayani masyarakat dengan maksimal.

BACA JUGA:  Paslon Paman Birin-Muhidin Mendaftar ke KPU Menggunakan Ojek

Sementara itu, Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan 2, Dwi Purwantoro STMT mengatakan selain infrastruktur pihaknya juga akan terus mengembangkan kualitas SDM guna menghadapi tantangan urbanisasi yang akan datang.

Hari Bhakti PUPR

Ia menjelaskan SDM yang dimaksud adalah peningkatan kualitas pegawai yang ada pada instansinya agar ketika terjun ke masyarakat mereka bisa meningkatkan sinergitas, koordinasi, dan manfaat, sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi masyarakat.

“Maka dari itu tema acara ini adalah kuat dan sigap,” tambahnya.

Ia menambahkan, selain jalan santai pihaknya juga menggelar kegiatan lain seperti futsal, badminton, serta pameran PUPR dari 16 provinsi yang akan dilaksanakan di Duta Mall Banjarmasin pada tanggal 2 hingga 8 Desember 2019.

BACA JUGA:  Potong Insentif Nakes Diduga Tanpa Koordinasi dengan Kemenkeu

Penulis : Zakiri
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Zakiri

L

Pos terkait