Arifin Siap Bercalon Dalam Pilkada Banjarmasin 2020

  • Whatsapp
Arifin Siap Becalon Dalam Pilkada Banjarmasin 2020

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Masa purna tugas yang bakal dihadapi Arifin Noor tahun depan ternyata dimanfaatkannya dengan siap mencalon sebagai peserta Pilwali Banjarmasin 2020. Hal itu diucapkan Arifin Noor saat ditemui awak media di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (8/10).

“Bila saya dipercaya masyarakat untuk maju pilkada tahun depan, maka saya siap memanfaatkan itu,” ucapnya sambil tersenyum tipis.

Muat Lebih

Kadis Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin ini melanjutkan, kesiapannya maju menjadi pemimpin kota seribu sungai ini bisa dilakukannya lewat jalur independen juga bisa melalui jalur parpol.

BACA JUGA:  Honorer Pemko Banjarmasin, Tidak Dibolehkan Pakai Seragam PNS

Terkait jalur Parpol, ia mengaku belakangan ini sudah malakukan pendekatan bersama anggota DPRD. Baginya, anggota DPR itu merupakan bagian dari parpol.

“Ya saya sudah melakukan pendekatan bersama para anggota DPR, ” cetusnya.

Ditanya posisi apa yang dilirik Arifin, ia menyebutkan bebas dan menyesuaikan. Artinya bila dipercaya calon Walikota atau Wakil Walikota itulah pilihan yang diputuskannya.

Kemudian, dirinya juga menyatakan siap berdampingan dengan siapa saja asalkan sevisi dan misinya sejalan.

“Siap berdampingan dengan siapa saja,” katanya.

Terkait posisinya sebagai ASN apakah Arifin siap mundur karena melamar pilwali yang berlangsung beberapa bulan depan ini. Dengan lantang Arifin menjawab itulah konsekuensinya, apalagi tahun depan ia memasuki masa purna tugas.

BACA JUGA:  3 Tujuan Pembuatan Film Mafia Banjar 2

“Mencalon dalam pilwali ini saya sudah siap pensiun dini, mengingat tahun depan saya sudah purna tugas,” tutupnya.

Editor / Foto : Hamdani

Pos terkait