logo wartaniaga

Mardani Bisa Naikan Level Pengusaha Daerah

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Terpilihnya pengusaha muda asal Kalsel, Mardani H Maming sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dinilai mampu mengangkat level pengusaha daerah setingkat lebih baik. Hal ini diungkapkan mantan Ketua Hipmi Kalsel, Gusti Ervin Wardana kepada wartaniaga.com, Rabu (18/9).

Dikataknnya, Mardani adalah contoh sekaligus menjadi motivasi bagi pengusaha Kalsel bahwa pengusaha muda daerah juga mampu berkiprah di tingkat Nasional.

“Selagi kita mau berusaha saya yakin kawan-kawan di daerah juga bisa menunjukan prestasi nasionalnya dan bahkan internasional,” ungkapnya.

Ditambahkannya, keberhasilan Mardani ini selain sebagai bukti juga kebanggaan bagi masyarakat Kalsel.

“Bukti nyata, Mardani bisa jadi Ketua Hipmi Pusat. Dan tidak menutup kemungkinan pengusaha lainnya akan menyusul ke tingkat nasiobal,” ucap Ervin

BACA JUGA:  HPS XXXVIII Kalsel, Menyulap Lahan Rawa Jadi Swasembada

Putra tokoh pers Banua ini berharap Mardani dapat bersinergi dengan Hipmi-Hipmi se Indonesia.

“Bisa membawa hipmi lebih maju lagi dan bisa ber sinergi dgn BPD HIPMI se Indonesia,” ucapnya

Sementara itu, Ketua DPC Hipmi Kabupaten Tanah Bumbu, Paule merasa bangga atas terpilihnya Mardani sebagai Ketua DPP Hipmi.

“Pastinya ini kebanggan bagi kita pengusaha Kalsel terlebih lagi kami yang di Tanah Bumbu di mana Mardani berdomisili,” katanya

Diungkapkannya, ini adalah pencapaian yang baik dari Hipmi Kalsel karena salah satu kadernya berhasil secara nasional.

Bukan itu saja, dirinya yakin CEO PT Mardani 69 itu mampu memperjuangkan undang-undang dan kebijakan yang pro pengusaha.

BACA JUGA:  Pemeriksaan Kesehatan Calon Jamaah Haji ke RSUD Sultan Suriansyah

Baik Ervin maupun Paulke berharap Mardani mampu mengangkat pengusaha daerah Kalsel agar setara dengan pengusaha-pengusaha lainnya. “Semoga pengusaha kita juga bisa go nasional,” harap mereka.

Editor : Didin Ariyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *