Bupati Siapkan 1 Hektar Lahan Untuk Wartawan Tabalong

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Tanjung – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menyiapkan 1 Hektare lahan untuk dibangunkan perumahan kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong.

Pengadaan lahan itu ditujukan sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi terhadap kinerja dan dedikasi wartawan Tabalong yang telah menyajikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan.

Muat Lebih

Anang Syakhfiani, mengatakan saat ini pengadaan lahan untuk perumahan wartawan tersebut masih dalam tahap perencanaan, ia berharap semoga cepat terealisasi.

“Masih dalam perencanaan untuk tanah kavling itu, nantinya akan kita koordinasikan lagi,” ucapnya saat pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Tabalong (30/9).

BACA JUGA:  Tiga Ekor Sapi untuk Organisasi Wartawan

Ia menjelaskan nanti ada 1 hektar tanah yang akan dibagikan kepada wartawan untuk di jadikan komplek perumahan wartawan.

Bupati yang pernah meraih penghargaan Pena Emas dari PWI itu, memberikan subsidi tanah untuk pembangunan rumah kepada seluruh wartawan Kabupaten Tabalong atas dedikasinya terhadap sajian informasi.

Reporter: Aditya
Editor : Mukta
Photo : Aditya

L

Pos terkait