Ini Kata Erick Thohir Bila Ingin Sukses Jadi Pengusaha

  • Whatsapp
Erick Thohir ( Kiri) bersama Bahlil Lahadalia, Ketua DPP Hipmi

Wartaniaga. Com, Banjarmasin-Kedatangan Erick Thohir ke bumi Lambung Mangkurat ternyata bukan hanya untuk misi politik, pengusaha nasional ini juga berbagai tips bagaimana menjadi pengusaha yang sukses. Pada kesempatan ngopi bareng paman Birin, dirinya memaparkan berbagai kiatnya.

Menurut pemilik klub sepak bola Inter Milan ini modal utama seorang pengusaha adalah dukungan orang sekitar.

Muat Lebih

Loading...

” Pandai-pandailah bersosialisasi, membangun jaringan dan track record yang baik, karena itu adalah modal pertama” ujarnya, Sabtu (26/1) sore di Taher Square Banjarmasin.

Lebih lanjut, pria yang juga Direktur Utama Antv dan pendiri TV One ini juga menuturkan dalam membangun bisnis diperlukan keahlian.

BACA JUGA:  Memetik Rupiah dari Budidaya Jamur Tiram

“ Kembangkan keahlian anda, maka uang akan  datang” jelas pemilik harian Republika dan Jak TV ini kepada sejumlah pengusah yang hadir.

Pendiri Mahaka Group ini juga menilai Kalsel memiliki potensi yang masih besar untuk dikembangkan. Untuk itu, katanya sangat sayang jika tidak kelola serta dikembangkan.

Loading…

“ Saya yakin, dibandingkan pulau Jawa, beberapa tahun ke depan Kalimantan akan mengalami pertumbuhan yang sangat besar karena wilayahnya masih sangat luas dan penduduknya belum banyak” tutur pria  lulusan program Master untuk Bisnis Administrasi (Master of Business Administration) dari Universitas Nasional California, Amerika Serikat  ini.

Erick juga memperkirakan pada tahun 2030, Indonesia akan masuk 9 besar negera di dunia yang memiliki pertumbuhan ekonomi terbaik.

BACA JUGA:  Bisnis Offline Kalah Laris Ketimbang Online

“Indosesia bisa masuk 9 negara terbesar di dunia di tahun 2030 dan bahkan ditahun 2050 bisa masuk 4 besar” ujar pemilik saham mayoritas klub Major League SoccerD.C. United.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fathur Rahman

Loading...

Pos terkait