Bupati Minta Siring Laut Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp
Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar saat meninjau pembangunan siring laut
L

Wartaniaga.com, Kotabaru – Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar meminta pengerjaan siring laut Kotabaru dapat diselesaikan tepat waktu. Hal ini diungkapkannya saat meninjau langsung  ke lokasi pembangunan, Senin (8/10).

Menurutnya, kedatangan ini hanya ingin memastikan  dan melihat proyek  pembangunan saran pariwisata  itu.

Muat Lebih

“  Seperti yang kita lihat bersama pengerjaanya sudah sampai pada pemasangan dak dan diperkirakan bulan depan sudah bisa dilakukan pengecoran untuk lantai” jelasnya.

Dirinya juga meminta kepada kontraktor  agar dapat mengerjakan siang dan malam mengingat faktor  cuaca yang tidak menentu.

BACA JUGA:  Peringati Hari Armada RI, Lanal Kotabaru Gelar Fun Bike

“ Saat ini sudah memasuki musim penghujan, dikhawatirkan akan berpengaruh pada pengecoran nantinya, jadi saya meminta untuk dilakukan pengerjaan siang  dan malam” katanya.

Ditemui di lokasi pembangunan, Manajer PT Duta Ekonomi, kontraktor pengerjaan siring laut, Alam Pasaribu mengungkapkan rasa optimisnya kalau pengerjaan proyek ini dapat diselesaikan tepat waktu.

“ Sesuai apa yang diharapkan bapak Bupati, kami optimis pada bulan Desember mendatang proyek ini dapat diselesaikan” ucapnya.

Terkait keinginan bupati yang mengharapkan pengerjaan ini dapat dilakukan siang dan malam, dirinya juga akan memberlakukan sistem kerja 2 shift. “ Kami juga akan melakukan perubahan waktu kerja menjadi 2 shift yakni siang dan malam” ujarnya singkat.

BACA JUGA:  Pemkab Tala akan Mendirikan Posko PPKM Hingga Tingkat RT

 

Reporter : Zainuddin

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Zainudin

Pos terkait