Ketua TP PKK : Remaja Penerus Generasi Bangsa

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Kab. Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar

Wartaniaga.com, Kotabaru – Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar  memberikan Penyuluhan dan Pembinaan pada  anak-anak remaja di SLTP Negeri 6 Kotabaru, Rabu (10/10).

Mengangkat tema  Kesehatan Reproduksi remaja dan psikologi remaja gaul, keren dan smart di saat remaja, Ketua TP PKK mengingatkan agar remaja jangan salah dalam bergaul.

Muat Lebih

“ Perlu dukungan dan kepedulian kita bersama dalam membimbing dan mengawasi anak anak kita khususnya yg sudah memasuki usia remaja, agar mereka tidak salah arah dan terjerumus dalam prilaku negatif” katanya.

BACA JUGA:  Wow, Ada Cempedak Berbobot 7 Kg

Dikatakanya, di jaman sekarang anak-anak sangat mudah mengakses informasi melalui intenet dan ponselnya. Untuk itu, peran orang tua dan guru sangat diperlukan guna memberikan arahan kepada mereka.

Hj Fatma Idiana Sayed Jafar saat penyerahan dorprize kepada siswa siswi SLTP Negeri 6 Kotabaru

“ Kami merasa ikut bertanggung jawab terhadap remaja, lewat kegiatan inilah kami juga mengajak orang tua dan guru sama-sama  membimbing remaja terlebih lagi usia SLTP ini”  tuturnya

Dirinya berharap anak-anak dapat memilih pergaulan yang positif demi masa depan mereka.

” Saya berharap agar anak-anak tetap bisa memilih dan menyaring informasi yang diperoleh di internet , sebab kalian  adalah penerus generasi masa depan bangsa dan  Kabupaten Kotabaru, maka  raihlah cita-citamu setinggi langit “ harapnya seraya menambahkan  jangan lupa Sholat.

BACA JUGA:  Semangat Kuat Menuju Tanah Laut Hebat Bersama Perak Tala

Selain melakukan sosialisasi dan penyuluhan, TP PKK juga membagikan doorprize bagi siswa dan siswi SLTP Negeri 6 ini.

 

Reporter : Zainuddin

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Zainuddin

 

 

L

Pos terkait