Catat Tanggalnya !. Ada Ribuan Lowongan Kerja di Siring Menara Pandang

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pemerintah Kota Banjarmasin terus berupaya memberikan peluang kerja kepada masyarakatnya. Kali ini, Pemkot Banjarmasin melalui  Dinas Koperasi Usaha Mikro dan  Tenaga Kerja akan menyelenggarakan Banjarmasin Career Expo 2018.

Kegiatan ini merupakan pasar tenaga kerja, dimana akan diikuti oleh lebih dari 40 perusahaan  yang membuka lowongan pekerjaan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut, Gege, dari Muliajasa Banjarmasin sebagai event organizer, acara ini akan dikuiti oleh berbagai perusahaan, mulai dari jasa, perdagangan, kuliner, property dan lainnya.

“ Sebanyak 40 an perusahaan yang akan membuka lowongan pekerjaan, mereka bukan saja perusahaan lokal, tetapi juga nasional. Dan ribuan  akan  ada ribuan tenaga kerja yang diperlukan dari berbagai perusahaan itu”  katanya kepada wartaniaga.com yang juga sebagai media partner acara ini.

Menariknya, dalam rangka meningkatkan penempatan kerja ini, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga kerja melaksanakan selama 3 hari yakni 7 -9 Agustus 2018. Bukan itu saja, tempatnya juga mudah dijangkau karena berada di pusat kota Banjarmasin, Siring Menara Pandang, Jalan Pier Tandean.

Berbeda dengan job fair yang pernaha ada, kali ini para pencari kerja akan dimudahkan dengan system digitalisasi.

“Sistem registrasi online, memudahkan pencari kerja mendaftarkan diri dan semua data tersimpan rapi. Selain itu, sistem ranking dan penempatan yang akurat  dengan Aplikasi WADAI memudahkan perusahaan mensortir pencari kerja  sesuai keahlian dan nilai tertinggi”  terangnya.

Ditambahkannya, acara ini juga akan dimeriah berbagai seminar, talkshow, company branding serta stand kuliner.

“ Pokoknya acara nanti akan meriah karena bukan hanya ada lowongan kerja, tetapi juga talkshow, seminar serta deretan stand kuliner yang dapat dinikmati pengunjung sambal mencari lowongan kerja” paparnya serta menambahkan, kegiatan ini dimulai  dari pukul 09:00 sampai 16:00 wita.

Dan tidak kalah menariknya, salah satu sponsor acara ini juga akan membagikan voucher sebesar Rp 250 ribu bagi para pencari kerja.

“ Dapatkan juga tips dan trik menaklukan test Toefl dan vouche sebesar Rp 250.000 dari MEC English Syariah yang juga sebagai sponsor pada acara ini” papar Gege.

Penulis : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60