Ini Jadwal Layanan PDAM Bandarmasih Selama Ramadhan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Menyambut bulan Ramadhan, PDAM Bandarmasih mengurangi jam kerja dan jam pelayanan. Bila biasanya pelayanan dibuka mulai pukul 7.30 Wita hingga pukul 15.30, selama Ramadhan besok jam pulang kerja dipercepat 30 menit yakni 15.00 Wita.

Menurut PLT Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi, ini dalam rangka PDAM menghormati karyawan yang menjalankan ibadah puasa. Apalagi jam 15.00 lagi sibuk sibuknya menyiapkan makanan untuk berbuka, jadi karyawan bisa pulang lebih awal dari pada biasanya.

Muat Lebih

“Hari Jumat dan Sabtu juga sama, jam pulang kerjanya dipercepat 30 menit. Dari pukul 7.30 Wita hingga 10.30 Wita,” katanya kepada wartawan di kantor PDAM, Selasa (15/5).

BACA JUGA:  UMKM di Kalsel Meningkat Hingga 60% Lebih

Direktur Operasional PDAM Bandarmasih ini melanjutkan, selama Ramadhan jam distribusi juga diganti. Bila biasanya dari pukul 9 pagi hingga pukul 3 sore, selam bulan puasa berubah menjadi dari pukul 3 sore hingga pukul 9 malam. Itu dilakukan karena jam sore itu  masyarakat banyak yang beraktivitas menggunakan air bersih.

“Distribusi selama bulan Ramadhan mulai pukul 3 sore hingga pukul 9 malam,” paparnya.

Untuk ketersediaannya air baku, Calon Dirut PDAM Bandarmasih ini mengharapkan selama Ramadhan aman, sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat atau pelanggan.

“Semoga selama Ramadhan ini produksi dan kualitas air normal sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa” harapnya

Bila sementara ini, dari hasil pemantauan pihaknya di inteks PDAM Bandarmasih, kondisi air bagus dan layak konsumsi.

BACA JUGA:  46 Ribu Orang Susur Sungai Selama Lebaran

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

Pos terkait