Jabatan Dirut PDAM diincar 13 Pelamar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-
Pengincar kedudukan Direktur Utama PDAM Bandarmasih, menggantikan Muslih, sudah mulai banyak bermunculan. Bila yang lalu baru lima pendaftar, sekarang pendaftar sudah bertambah menjadi 13 pelamar.

Menurut Ketua Tim Panitia Seleksi Direktut PDAM Bandarmasih Drs H Iwan Noorchlaik, 13 pelamar itu termasuk
Plt Dirut Ir H Yudha Ahmady, kemudian Dirum PDAM H Farida SE dan Sekretaris PDAM Ir H Endang Waryono pun ikut seleksi mendaftar.

Muat Lebih

“Sejak 12 Maret dibuka pengumuman kini sudah ada 13 pendaftar, sedangkan pendaftarnya ada yang dari luar dan internal karyawan PDAM yang termasuk plt Dirut PDAM,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kadis Pariwisata Targetkan 2020 Kalsel Jadi Destinasi Wisata Nasional

Kadis Perhubungan Kota Banjarmasin ini melanjutkan, pelamar dari luar itu yakni, Nindia Nazara dari Jakarta, Sholeh dari Seragen, dan Mudu pensiunan Pegawai PDAM Bandarmasih.

” Pendaftaran ini kami akhiri hingga 2 April 2018 dan ini dibuka secara transparan dan tak ada pembatasan pendaftar termasuk dari manapaun boleh dan harus mengikuti aturan yang dibuat Pansel,” terangnya.

Ikhwan melanjutkan lagi, berkas administrasi akan diseleksi oleh tim Pansel yang terdiri dari lima orang, dan diumumkan pada 5 April mendatang.

Kemudian, setelah seleksi administrasi, bagi peserta yang lolos selanjutnya akan melalui tahapan tes kesehatan yang rencananya dilaksanakan di RSUD Ulin yang dilaksanakan 9 hingga 10 April. Selanjutnya lagi dilanjutkan dengan tes Pisikotes dari 11-12 April. Tes psikotes dilakukan oleh pakar pisikologi dari Unlam.

BACA JUGA:  Cafe Eat Boss. Menu Lengkap, Harga Murah

“Dilanjutkan dengan uji kelayakan dan kepatutan yang dilaksanakan 16-17 April, dimana dari hasil ujian tersebut akan muncul tiga nama calon Dirut PDAM Bandarmasih dan Walikota Banjarmasin yang menentukan. Kemudian pengumuman Dirut terpilih dilaksasnakan pada 7 Mei,” katanya. Reporter : Hamdani

Pos terkait