Selain JPO Siring Tandean, Pemko Juga Akan Bangun JPO di Atas Jalan Umum.

  • Whatsapp
Selain JPO Siring Tandean, Pemko Juga Akan Bangun JPO di Atas Jalan Umum.

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Selain membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan tugu Nol Kilometer dengan siring Tandean Pemko Banjarmasin juga akan membangun JPO lain. Namun JPO yang dimaksud bukan berada di atas sungai Martapura seperti  isu yang beredar  bahwa akan ada 2 JPO yang dibangun oleh Pemko Banjarmasin dan Pemprov Kalsel.

Menurut Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemprov  terkait pembangunan jembatan serupa. “ Yang benar adalah  pemko membangun jembatannya, pemprov membuat tugu Nol Kilometernya” jelasnya di kantor DPRD Kota Banjarmasin, Rabu (13/12).

Muat Lebih

BACA JUGA:  Nama Dirut PDAM Bandarmasih Masih Tanda Tanya

Lebih lanjut, Ibnu juga membantah kalau akan ada 4 jembatan penyeberangan yang akan berdiri di atas sungai yang membelah kota Banjarmasin itu. “  kata siapa ada empat jembatan di kawasan siring wisata itu, yang benar kita akan membangun JPO di atas jalan umum” ungkapnya.

Dan di antara JPO jalan umum itu, pemko akan membangun di depan Universitas Lambung Mangkurat, Kayu Tangi serta kawasan Jalan Achmad Yani tepatnya di depan Universitas Islam Negeri Antasari.

Reporter : Edi Darmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Dokumen wartaniaga.com

Pos terkait