BLS Hadirkan Sentra Bisnis Mewah

  • Whatsapp

wartaniaga.com, Banjarmasin-Banua Land Sejahtera (BLS) sebagai pengembang yang berpengalaman puluhan tahun membangun berbagai proferty di pulau jawa akan menghadirkan sebuah kawasan sentra bisnis yang mewah dan berkualitas. Berlokasi tepat di area prima segitiga emas Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Banjarbaru menjadikan kawasan ini cocok untuk segala kegiatan bisnis.

Diberi nama Permata Hijau Bizwalk, BLS ingin memadukan kawasan bisnis yang bukan saja mewah tetapi juga nyaman untuk segala aktivitas, ujar Marketing Executive PT Banua Land Sejahtera, R Emma Surawikarta kepada wartaniaga.com.

Sebagai kawasan terpadu, Permata Hijau Banjarmasin hadir menjadi pelopor dan ikon gaya hidup ultra modern masyarakat Kalsel yang sudah makin dimanis. Terlebih lagi, rancangan dan kualitas bangunan bertaraf grade A serta tempat yang berada dikawasan masa depan kota Banjarmasin, menjamin tingkat pengembalian investasi yang tinggi.

BACA JUGA:  Yuk Ibadah Qurban Bersama DT Peduli
Marketing Executive PT BLS, R Emma Surawikarta

“ Letak kita sangat strategis di kawasan A.Yani km 12 yang persis bersebelahan dengan Aston Banua Hotel yang sudah menjadi salah satu pusat bisnis di Banjarmasin. Ini  menjadikan Permata Hijau kawasan yang tingkat pengembalian investasi yang fantastis” tuturnya.

Bukan itu saja, Permata Hijau juga mudah untuk diakses dari mana saja dengan jarak tempuh yang relatif hemat waktu. Sebut saja dari Bandara Syamsuddin Noor yang hanya memakan waktu 15 menit, begitu juga ke kota Banjarmasin, Banjarbaru serta Martapura dapat ditempuh dalam waktu tidak lebih 30 menit.

Lebih lanjut, Emma menerangkan, untuk tahap awal sudah di bangun 22 ruko yang saat ini sudah memasuki 80 persen pengerjaan. “ Mudah-mudahan 1 bulan ke depan tahap awal ini sudah bisa terselesaikan dan dapat diserahkan kepada pembeli” katanya seraya menambahkan, pembelinya bukan saja berasal dari Kalsel tetapi juga beberapa kota di pulau jawa.

BACA JUGA:  Kepribadian Ibnu Sina Membuat Warga Sungai Andai Terpikat dan Mantap Labuhkan Pilihannya

Terdapat 3 tipe yakni Jade dengan ukuran 5×15 dengan luas bangunan 150 meter  persegi, kemudian Garnet 5×15 luas bangunan 225 meter persegi serta Emeral sebagai tipe yang paling bagus dengan ukuran 6×15 dan luas bangunan 270 meter persegi.

Menariknya lagi, bagunan dengan kualitas nomor  wahid dan letak yang sangat strategis ini hanya dibandrol berkisar antara Rp. 2,2 miliar hingga Rp. 3,2 miliar. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi marketing gallery PT BLS ruko Permata Hijau Bizwalk Jalan A. Yani Km 12 Gambut, Kabupaten Banjar.

*) Advetorial

 

 

Pos terkait