Meriah, 25-30 Agustus di Tugu 0 Km, Ada Apa Cek di Sini !

  • Whatsapp

wartaniaga.com,Banjarmasin- Perayaan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan masih berlanjut  dan dipastikan tidak kalah meriah dibandingkan dengan acara-acara sebelumnya.  Tepatnya tanggal 25-30 Agustus 2017 di Tugu 0 Km bakal digelar Fetival Budaya Pasar Terapung 2017 yang akan menghadirkan banyak acara dan lomba.

Menurut Awie Ahmad  JB owner  Yellow Duck sebagai Event Organizer penyelenggara acara, festival ini tidak kalah meriahnya dibandingkan dengan acara-acara perayaan Harjad Provinsi Kalsel ke 67 lainnya.

Muat Lebih

“ Bakal ada sederetan acara seperti  Kalsel Food Festival, Kalsel Fashion Carnival, Music Concert, Mahalabiu Feat Duta TV, Music Etnic Banjar, Kampung Banjar, Lomba Makan, Lomba Masak Feat Kementerian Pariwisata dan  Lomba Acil Tanggui Hias, maka akan rugi jika tidak datang ke acara ini” ujarnya kepada wartaniaga.com

BACA JUGA:  Wagub Ajak Masyarakat Perkenal Budaya Lewat Sosmed.

Menariknya lagi, berbagai lomba yang akan di adakan itu terbuka untuk umum sehingga masyarakat dan pengunjung dapat mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh panitia. Selain itu, panitia juga mneyediakan doorprize bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk Food Festival pengunjung akan menemukan berbagai makanan tradisonal dan modern. Misalnya Dodol Kandangan, Itik Bakar Tanpa Tulang khas kota Amuntai, Apam Barabai sedangkan kuliner modern akan ada Bisqaw, Bolu Gulung , kedai kopi dan lainnya.

Dan yang tidak kalah serunya di festival ini juga akan digelar loba jukung dan serta music etnic dimana kegiatan ini bertujuan memperkenalkan lebih luas budaya yang dimiliki daerah. “ Jangan sampai tidak datang ke Tugu 0 Km 25-30 Agustus ini, meriah dan seru “ tutur Awie

BACA JUGA:  Hari ini, Sungai Martapura Bakal Ramai. Ada Apa ya ?

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Yellow Duck Desain

 

Pos terkait