Hj Tina Mendapat Dukungan Senior Hipmi

  • Whatsapp
Bersama : Gusti Satrya Dharma bersama Hj Laitina Suria

Wartaniaga.com,Banjarmasin-Hj Laitina Suria kembali mendapat dukungan untuk maju menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD-HIPMI) Kalimantan Selatan. Kali ini support itu datang dari para senior Hipmi, mereka adalah Gusti Perdana Kesuma dan Gusti Satrya Dharma atau yang lebih akrab di panggil Gusti Yaya.

Adanya dukungan ini tentunya makin meyakinkan langkah Hj Tina untuk berlomba pada 7 September mendatang. Baginya dukungan moral dari mereka menjadi motivasi  untuk nantinya memberikan yang terbaik bagi Hipmi.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Banjarmasin Cetak Kue Sesunduk Lawang Terpanjang

Meski hanya mendapatkan 4 rekomendasi dari Cabang Hipmi kabupaten dan kota, dirinya yakin mampu mendulang suara banyak pada pemilihan mendatang.

“  Semoga kita mendapat banyak dukungan dari kawan-kawan dan diamanahkan untuk memimpin organisasi ini” ujarnya

Pada kesempatan itu, baik Gusti Perdana maupun Gusti Yaya mengingatkan bahwa Hipmi adalah organisasi kader dimana adanya batasan usia maksimal yakni 40 tahun maka hal itu perlu menjadi pertimbangkan.

“ Karena adanya batasan usia sebaiknya hal ini perlu menjadi pertimbagan. Hipmi bukanlah organisasi politik yang harus berebut untuk menjadi pucuk kepemimpinan, Hipmi merupakan organisai kader yang saling bahu-membahu memajukan organisasi “ ucap Gusti Yaya yang juga Ketua Kadin Kota Banjarmasin ini.

BACA JUGA:  Mardani Calon Kuat Ketua HIPMI Pusat

Sementara itu Gusti Perdana Kesuma berharap Musyawarah Dearah (Musda) dapat berjalan dengan aman dan damai.

“ Kedepankan kebersamaan dan persaudaraan Hipmi jangan ada politik macam-macam dalam Musda nantinya” ujar mantan Ketua Hipmi Kalsel 1994-1999 ini.

Mereka berharap Hipmi kedepan semakin baik dan mampu memberikan  sumbangsih terhadap pembangunan di Kalimantan Selatan.

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Dokumentasi Hipmi

Pos terkait