PDAM Bandarmasih Bagi 56 Ekor Hewan Qurban

  • Whatsapp
Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Muslih, saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan

Wartaniaga.com,Banjarmasin- PDAM Bandarmasih pada Idul Adha 1438 H ini membagikan hewan qurban sebanyak 56 ekor sapi, jumlah ini lebih banyak dari tahun sebelumnya yang hanya 32 ekor. Demikian dikatakan Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Muslih saat aqad dan penyerahan hewan qurban di kantornya, senin (28/8).

Kepada sejumlah wartawan dirinya juga mengungkapkan pembagian hewan qurban ini diserahkan ke  masyarakat  sekitar instalasi yakni di Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Muat Lebih

“Bahan baku air kita berasal dari Kabupaten Banjar dan hewan qurban ini kita bagikan ke masyarakat sekitar instalasi yang berada di Sungai Lulut, Sungai Tabuk, Pematang dan sebagian di Banjarmasin untuk masyarakat berpenghasilan rendah” ujarnya

BACA JUGA:  Ombusman Tuding Pansel Dirut PDAM Bandarmasih Lakukan Maladministrasi

Ditambahkannya, dari 56 ekor itu sebanyak 53 ekor bersumber dari karyawan PDAM yang  berjumlah 392 orang, sedangkan sisanya 3 ekor merupakan  tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

“ Hanya 3 ekor CSR perusahaan sisanya bersumber dari karyawan yang tahun ini semuanya diberikan tunjangan  untuk berqurban” ungkapnya lagi.

Dirinya menambahkan, pelaksanaan qurba ini merupakan acara rutin tahunan dan pelaksanaanya  sudah  sejak tahun 2008 hingga sekarang.

“ Sudah 9 tahun   berturut-turut kami melaksanakan ibadah dan  alhamdulillah tahun ini hewan qurban yang kami siapkan lebih banyak . Semoga bisa bermanfaat bagi warga yang nantinya mendapatkan daging qurban ini”  katanya

Muslih berharap dengan kegiatan ini dapat mewujudkan nilai kepedulian yang dipegang oleh perusahaannya.  “  Kita berharap nilai-nilai kepedulian dapat diimplematasikan dalam kerja dan karya nyata perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” pungkasnya.

BACA JUGA:  Modus TPPO Sentuh Kaum Milenial, Menteri Yohana Imbau Gencarkan Literasi Digital

Reporter : Dhani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Dhani

Pos terkait