Loading...
14 views

Ikut Workshop Property Rich Institute. Siapapun Bisa Jadi Pengusaha Properti

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Bagi anda yang selama ini sudah jatuh bangun dalam bisnis khususnya properti  atau anda yang sedang memulai bisnis, maka workshop ini adalah  pilihan tepat untuk bangkit kembali.  Workshop Property Rich akan  mengajarkan pada anda bagaimana membangun bisnis properti tanpa modal dan tanpa berhutang ke pihak perbankan.

“ Ini adalah workshop yang kesekian kalinya di Banjarmasin, mengingat banyaknya permintaan dari teman-teman di Kalsel yang ingin acara ini diadakan kembali, maka kami hadirkan lagi  Ali Sarbani, owner Property Rich Institute” ujar H Ahmad Maulid  dari  Al-Fath Group sebagai pelaksana acara ini.

Ditambahkannya, saat ini sudah ada 20 orang lebih yang mendaftar untuk megikuti acara ini, mereka bukan saja dari Banjarmasin tetapi juga luar provinsi seperti Bali, Surabaya, Pontianak dan Palangkaraya.  Jumlah itu, diperkirakan akan terus bertambah hingga akhir masa pendaftaran nanti.

BACA JUGA:  Olive Guest House Syariah, Fasilitas Hebat Harga Hemat

“ Alhamdulillah sudah ada 20 orang yang melunasi biaya workshop dan yang lainnya sudah membayar uang muka, sehingga diperkirakan workshop ini akan diikuti oleh 70 an lebih peserta. Selan itu, kawan- kawan komunitas TDA dan HIPMI berencana  ikut dalam acara ini. ” katanya

Workshop yang dilaksankan selama 2 hari ini, bukan saja mengupas strategi permodalan yang tidak melibatkan bank dan investor tetapi juga bagaimana memilih lokasi yang strategis  serta manajeman pemasarana yang efektif.

Pemilik  The  Aston Platinum Residence Depok dan Ariston Premium Residence Temanggung ini juga akan mengungkap rahasia keluar dari lilitan hutang milyaran rupiah  yang menderanya beberapa tahun lalu. Maka, sangat sayang untuk anda lewatkan workshop ini, siapkan waktu anda di tanggal 18-19 November 2017 ini untuk mengikuti acara ini.

BACA JUGA:  Ini Syarat Untuk Menjadi Entrepreneur Sukses Menurut Sandiaga Uno

Dahsyatnya lagi, menurut Maulid, workshop ini juga akan memamparkan bagaimana membebaskan lahan senilai Rp. 34 milyar yang nyaris tanpa modal. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda untuk mengikuti event yang belum tentu akan ada lagi di Banjarmasin.

Berita baiknya, bagi anda yang mendaftar sebelum tanggal pelaksanaan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen. “ Event ini semata-mata untuk berbagi pengetahuan, karena banyak dari kawan-kawan di Banjarmasin dan sekitarnya yang saat ini lagi menjalankan atau yang baru mau berbisnis properti tetapi masih belum memahami seluk beluknya” tutur Maulid.

Loading...

Maulid menjamin, investasi untuk mengikuti workshop ini pasti terbayar dengan ilmu  dan strategi yang akan diajarkan nantinya. “ Kami yakin ilmu yang didapat dalam acara ini nantinya sangat bermanfaat bagi peserta, nilai investasi akan terbayar dengan pengetahuan yang diperoleh. Dan bahkan, bagi peserta nantinya akan dapat berkonsultasi secara pribadi dengan pembicara setelah mengikuti workshop ini” terangnya

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Nasabah, Bank Muamalat Luncurkan Hijrah Coffe

Nah, tunggu apalagi segera manfaatkan kesempatan ini. Bergabunglah dengan Propery Rich Institute temukan solusi bisnis Real Estate anda , karena di sini siapapun bisa jadi pengusaha properti . Segera hubungi , H.Maulid   08118051000 dan H.Iwan 08115037374 CEO & Founder Al Fath Group Banjarmasin. (Advetorial)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *