Hari ini, Sungai Martapura Bakal Ramai. Ada Apa ya ?

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pemerintah Kota Banjarmasin terus berupaya mewujudkan kota ini sebagai kota sungai terindah. Kongres Sungai Indonesia III yang akan dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 4 mendatang adalah salah satunya.

Dan untuk memeriahkan acara tersebut, Pemko Banjarmasin mengadakan berbagai kegiatan di Sungai Martapura. Setidaknya hari ini ada 3 acara yang akan dilaksankan di atas sungai yang membelah kota Banjarmasin ini.

Muat Lebih

Parade Perahu Hias Budaya Banjar yang akan dilaksanakan pada pukul 11.00 sampai dengan 13.00 wita. Kemudian malam harinya akan ada Selamatan Sungai dan Banjarmasin Nite yang akan menampilkan pagelaran seni dan budaya.

BACA JUGA:  Ternyata, Wisata Susur Sungai Juga Ada Maros

Menariknya, Kongres Sungai Indonesia III ini akan dihadiri oleh para kepala daerah diantaranya adalah Gubernur DKI Anes Baswedan dan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah. Seperti diketahui, Banjarmasin menjadi tuan rumah Kongres Sungai Indonesia III yang akan digelar selama 4 hari dari 1-4 Nopember 2017. Dan acara ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Meteri Koordinator Bidang kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

Reporter : Edhy Darmawan
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Edhy Darmawan

Pos terkait