Saat Ramadhan Omset Usaha Perempuan ini Naik 2 Kali Lipat. Anda Mau Coba?

  • Whatsapp
Usaha yang di lakoninya sejak 6 tahun yang lalu ini setiap bulan Ramadhan selalu mendulang hasil lebih. Tidak tanggung-tanggung, omset yang di hasilkannya hingga 2 kali lipat. (wartaniaga.com/Didin Ariyadi)

WartaNiaga.com, Banjarmasin – Bulan Ramadhan memang memberi berkah kepada siapa saja, tak terkecuali Indri Susana. Usaha yang di lakoninya sejak 6 tahun yang lalu ini setiap bulan Ramadhan selalu mendulang hasil lebih. Tidak tanggung-tanggung, omset yang di hasilkannya hingga 2 kali lipat.

Ibu dari Aulia dan Andien ini menuturkan saat Ramadhan omset penjualan baju anak-anak mengalami kenaikan yang menggembirakan. “Alhamdulillah, selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri omset penjualan mengalami kenaikan hingga 2 kali lipat dari hari biasa” jelasnya.

Muat Lebih

Selain itu, yang lebih menggembirakan menurutnya pakaian untuk orang dewasa juga ikut terjual.

BACA JUGA:  Keluarga Besar Kodim 1007/Bjm Buka Puasa Bersama Relawan Kalsel Peduli

“Toko Andien ini memang didominasi pakaian anak-anak sangat sedikit pakaian dewasa, tetapi saat seperti ini fashion untuk dewasa juga ikut naik, biasa perhari omset hanya 1 juta sekarang naik sampai 100 persen” ujar perempuan kelahiran Banjarmasin ini.

Uniknya lagi, toko yang berada di kawasan jalan Madang, mulawarman, Banjarmasin ini tidak menjual produknya secara online. “Saya tidak gunakan sosial media untuk mempromosikan jualan hanya menunggu pembeli yang datang, tetapi Alhamdulillah omset saya selalu naik” katanya.

Guna mengikat pelanggan, perempuan yang biasa disapa Indri ini mengaku memberikan hadiah berupa sembako kepada pembeli yang datang ke tokonya.

Menjual berbagai jenis pakaian anak- anak, toko Andien menawarkan kualitas pakaian baik lokal maupun import. Harga yang setara dengan pasar, tanpa susah payah berjejal, toko ini siap melayani anda untuk memenuhi keperluan Idul Fitri putra putri anda.

BACA JUGA:  Lewat Arum Manis, Pria ini Berdagang Sembari Melestarikan Jajanan Lokal

Reporter : edi koesmono
Editor : Didin Ariyadi
Foto : koleksi pribadi

Pos terkait