Terkait Muscab Hipmi Banjarmasin. Irfan: Setelah Musda Provinsi

  • Whatsapp
wartaniaga.com - Foto: Didin Ariyadi

WartaNiaga.com, Banjarmasin – Masa bakti kepengurusan Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda ( BPC HIPMI ) Kota Banjarmasin 2014-2017 sedianya berakhir dibulan Agustus mendatang, namun hingga saat ini belum ada rencana untuk melakukan Musyawarah Cabang (Muscab ).

“Rencanya kita akan melaksanakan di bulan Agustus mendatang sesuai bulan pada saat pelantikan awal namun ditunda karena menunggu dari musyawarah daerah ( musda) Hipmi Kalsel” kata ketua Hipmi Kota Banjarmasin Rahmatul Irfan.

Muat Lebih

Ia mengungkapkan rencana musda Hipmi provinsi dilaksanakan juga pada bulan Juni tetapi diundur ke bulan September maka pihaknya akan mengadakan muscab setelah kegiatan itu.

BACA JUGA:  Lagi, Presiden Jokowi Akan Datang Ke Banjarmasin

“Kami diberi waktu 3 bulan setelah musda provinsi, jadi sampai saat ini kami belum menyusun agenda untuk muscab apakah bulan Oktober atau bulan lainnya” tutut Irfan.

Diungkapkannya jika setelah 3 bulan belum melakukan muscab maka akan diserahkan ke provinsi.

“Sampai saat ini belum ada anggota yang berkeinginan untuk menjadi ketua Hipmi Banjarmasin ini juga salah satu faktor kami belum mengagendakan muscab” jelasnya seraya menambahkan semoga waktu 3 bulan kedapan dapat kita manfaatkan semaksimalnya.

Tidak berbeda dengan Irfan, salah seorang pengurus Hipmi Banjarmasin, Abdurahman mengungkapkan belum di jadwalkanya muscab karena belum adanya calon ketua.

“Belum ada calon yang mau menggantikan Irfan sebagai ketua, khususnya dari pengurus dan anggota, ini salah satu penyebab belum di adakanya muscab” ujarnya
Menurut owner travel Doa Ibu ini agenda utama muscab adalah memilih ketua tapi jika tidak ada calon maka belum bisa dilaksanakan.

BACA JUGA:  Ketujuh Kalinya PDAM Bandarmasih Raih WTP

“Semoga kita bisa secepatnya melaksanakan dan memilih ketua yang baru agar organisasi ini bisa berjalan serta berkontribusi bagi perkembangan kota Banjarmasin” katanya

Reporter: ***

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait