Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Dengan Jari Terputus

  • Whatsapp
bunuh diri ibu rumah tangga

L

Wartaniaga.com, Amuntai – Seorang ibu rumah tangga Saidah (32) tahun ditemukan bersimbah darah dikediamannya Desa Bunjai Piru Rt 05/03 Kecamatan Lau, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Menurut keterangan saksi, Saderi mengatakan sebelum menemukan korban tewas mengngenaskan. Ia sempat mendengar ada keributan di rumah korban dimana kejadian sekitar pukul 18:45 Wita.

Tewas ibu rumah tangga

Karena menurutnya ada sesuatu yang aneh, saksi langsung menghampiri rumah korban namun menemukan korban sudah dalam keadaan tak berdaya tergeletak dengan posisi terlentang bersimbah darah.

Ia menjelaskan saat ditemukan kondisi korban tidak menggunakan pakaian bagian atas. Korban juga mengalami luka pada leher bagian belakang, kepala bagian kiri, lengan kanan, jari jempol kanan putus dan jari kelingking kanan hampir putus.

BACA JUGA:  Satu Pasangan Dipergok Razia Saat 'Indehoy'

Karena beberapa luka yang dialami dan kehabisan darah korban telah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke Rs Damanhuri Barabai untuk dilakukan visum.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Ps. Paur Subag Humas Bripka M. Husaini, S.E, M.M membenarkan kejadian tersebut, pelaku diketahui berinisial AS (34) tahun tetangga korban dan saat ini sudah di tangani Sat Reskrim Polres HST dan Polsek LAU serta TSK sudah di tahan.

“Tidak lama kejadian pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polres HST untuk proses hukum yang berlaku,” bebernya.

Ia mengungkapkan turut berbelasungkawa terhadap korban meninggal dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan keluarga yang ditinggakan diberikan ketabahan.

BACA JUGA:  251 Kasus Narkoba Terkuak Pada Operasi Intan 2019

Penulis : Yuda
Editor : Dani

Pos terkait