Pesenetron Tukang Bubur Naik Haji Jual Kue Di Banjarmasin

  • Whatsapp
Citra Kirana saat pembukaan Banjar Kirana Di Banjarmasin, Minggu (4/3). Foto : Edy Dharmawan
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Satu lagi gerai kue nasional hadir di Banjarmasin. Berbeda dengan gerai kue dan roti yang sudah terdahulu ada, wadah jajanan yang satu ini dimiliki oleh pesenetron Citra Kirana yang tidak buka adalah salah satu artis yang bermain di senetron Tukang Bubur Naik Haji.

Meski bukan yang pertama di Kalimantan, Banjar Kirana optimis mampu meraup omset besar dikota seribu sungai ini. “”Kami merasa yakin omzet cabang Banjarmasin akan sukses seperti  kota kota lainnya.” tutur Kirana saat pembukaan gerainya, Minggu (4/3)

Menurutnya, Banjarmasin adalah cabang ke 12 setelah Pontianak. “ Kami memilih Banjarmasin karena masyarakatnya suka belanja jajanan, kue serta suka hal-hal baru” kata pemeran Rumana ini.

BACA JUGA:  Lagi, PDAM Bandarmasih Mendapat Rp 7 M Penyertaan Modal

Terbukti setelah launching 2 minggu yg lalu produknya  laris manis, bahkan setiap hari ada 200 kotak hingga  500 kotak produk Banjar Kirana dibeli pelanggan. Menariknya, walau produk yang dijual berlebelkan artis senetron, harga yang dipatok sangatlah murah

Menyajikan berbagai varian rasa, seperti rasa Original chese, Greentea mint, Blueberry, Strawberry dan Chocolate dan tambahan varian baru Limau Madang dan Durian Kasongan dan  Chocomaltine. Banjar Kirana tidak lupa menggandeng konten lokal sebagai peyempurna produknya.

“ Kita juga mengajak para pelaku ukm  lokal untuk sama-sama menjual produknya di gerai kami” ujarnya seraya menambahkan dirinya juga mengambil tagline bahasa Banjar “ Kadada Duanya”

Beralamat di Jalan Ahmad Yani km 3,5, Banjar Kirana buka dari jam 7 pagi hingga 10 malam.

BACA JUGA:  Meriah, 25-30 Agustus di Tugu 0 Km, Ada Apa Cek di Sini !

Reporter : Edy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edy Dharmawan

L

Pos terkait