H Jani Mendaftar Calon Bupati HSU ke PKB dan NasDem

H Jani saat mendaftarkan diri di kamtor DPC PKB HSU

Wartaniaga.com. Amuntai – Puluhan pengurus dan simpatisan partai, dampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Sahrujani, mendaftar calon Bupati HSU ke kantor DPC NasDem HSU jalan Tabasan, Kecamatan Haur Gading, dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Antasari, Amuntai, Selasa (7/5).

Menurut Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, yang akrab disapa H Jani, kunjungan kami ke kedua kantor PKB dan NasDem tersebut, untuk menyerahkan secara fisik berkas pendaftaran calon Bupati HSU. Dan ini sebagai tindaklanjuti kami yang mana sebelumnya, kami mendaftar melalui online.

“Kami secara resmi menyerahkan secara fisik berkas pendaftaran calon Bupati HSU” Ujar Ketua DPRD kabupaten HSU priode 2014 – 2019

H Jani pun, bertutur beberapa hari lalu sudah berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dan hari Jum’at mendatang, kita akan bertemu dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Kita akan menjalin komunikasi kepada semua partai politik yang ada di daerah ini. Niat kita ba calon Bupati HSU, untuk membangun Banua demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat” Tuturnya.

Sementara salah seorang kader PKB setempat, H Hamdani, mengatakan, memberikan apresiasi kepada H Jani yang telah mendaftar diri ba calon Bupati HSU ke partai kami.

“Saya tahu betul sipat beliau, karena kami pernah tergabung waktu menjadi anggota DPRD HSU tahun 2014 – 2019. Beliau sebagai Ketua. Dan kami tahu betul sepak terjang H Jani semasa jadi ketua” Jelas H Hamdani yang terpilih kembali jadi anggota DPRD HSU priode 2024-2029

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60