Pemkot Banjarbaru Apresiasi Kegiatan YMP

Staf Ahli Bid Ekonomi dan Keuangan H Abdul Malik mewakili Walikota Banjarbaru saat memberikan sambutan (Foto : Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, selain melaksanakan ibadah puasa bagi kaum muslimin dibulan ini dilipatgandakan amal yang kita perbuat.

Untuk itulah Yayasan Mentaos Peduli (YMP) berbagi tali asih dengan memberikan bantuan sosial kepada sebanyak 280 Warga di Kelurahan Mentaos.

Mewakili Walikota Banjarbaru Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan H Abdul Malik menghadiri Acara Penyerahan Bansos pada Kegiatan Rutin Tahunan yang ke-13.

Penyaluran Bansos YMP Ramadan 1445 Η/ 2024 M bertempat di Aula eks Gedung Lampit Hana Victory (depan Kantor Kelurahan Mentaos), Kecamatan Banjarbaru Utara, Minggu (7/4) pagi.

“Walikota tadi sedianya beliau mau datang ke sini, namun dikarenakan adanya jadwal yang berbarengan di Balai Kota yaitu pelepasan warga yang mau mudik,” ujar Abdul Malik.

Pemerintah Kota lanjutnya, memberikan bantuan mudik gratis bagi warga yang pulang kampung dan hari ini dilepas oleh Walikota ada beberapa bus dari pemerintah telah disiapkan.

Abdul Malik menyebutkan bahwa Pemko menyambut baik kegiatan YMP, ini sebagai salah satu contoh kepedulian dari warga masyarakat yang ada di Kelurahan mentaos terhadap warga lainnya.

Menurutnya, kegiatan ini tentunya satu kebersamaan yang terus dipupuk dan dibina, hal ini juga bisa sebagai salah satu contoh bagi warga Kelurahan lainnya.

“Mudah-mudahan di kegiatan ini warga yang dapat menerima atau memperoleh manfaat dari bantuan warga yang ada di sekitarnya, semoga ini salah satu bagian dari amal ibadah yang akan dicatat di hari kiamat kelak,” tandas Abdul Malik.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60