Pasca Suksesnya Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kalsel Polda Kalsel Gelar Syukuran dan Tabligh Akbar

Wartaniaga.com,Banjarbaru – Pasca suksesnya pelaksanaan Pemilu di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Polda Kalsel melaksanakan Tabligh Akbar Do’a bersama dan syukuran terlaksanannya Pemilu 2024 yg kondusif serta buka puasa bersama TNI-Polri utk merajut persatuan dan kesatuan bangsa di Prov. Kalsel di Halaman Gedung Baru Polda Kalsel Kota Banjarbaru. Rabu (20/03).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto SH MH, perwakilan Gubernur Kalsel, unsur Forkopimda, penyelenggara dan pengawas Pemilu (KPU dan Bawaslu), anggota TNI-Polri, anggota Linmas dan pihak terkait lainnya serta Kh Mukri Yunus (Pimpinan Ponpes Nurul Hijrah Jorong-Ketua DPW Ikatan Pesantren Indonesia Provinsi Kalsel selaku penceramah pd giat tersebut.

Dalam acara tersebut, Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja penyelenggara dan pengawas Pemilu, TNI-Polri, anggota Linmas dan pihak tekait lainnya dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Provinsi Kalsel, khususnya anggota KPPS dan Linmas diberikan piagam penghargaan oleh Kapolda Kalsel atas dedikasi mereka selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kalsel.

Polda Kalsel melaksanakan kegiatan tersebut bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi antar TNI-Polri dengan unsur terkait pelasksan maupun pengawas Pemilu serta menghimbau kepada masyarakat untuk menghormati apapun hasil Pemilu 2024 nantinya guna kondusifitas Kamtibmas di Banua kita tetap terjaga dgn baik

Unsur Forkpimpda Kalsel menyambut baik dan mengapresasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kalsel tersebut dan juga ucapan terimakasih dari anggota Linmas dan KPPS kepada Polda Kalsel yang telah memberikan penghargaan atas kinerja mereka selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Acara diakhiri dengan ceramah yang disampaikan oleh Kh Mukri Yunus sekaligus pembacaan Do’a buka puasa-makan takjil, Sholat Magrib berjamaah dan ramah tamah serta menyantap hidangan buka puasa bersama.

Pos terkait

banner 468x60