MPP Digital Mudahkan Pelayanan Masyarakat Banjarbaru

Wali Kota Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala DPMPTSP Bambang Supriyanto saat sosialisasi MPP Digital (Foto:MCBjb)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin membuka sosialisasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital dan Perubahan Persyaratan Perizinan Tenaga Kesehatan sesuai dengan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2023.

Acara sosialisasi ini digelar kerja sama antara DPMPTSP dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru. Bertempat di Aula RSDI Kota Banjarbaru. Rabu (7/2).

Orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini ingin agar pelayanan kepada masyarakat harus terus berkreasi dan terus berinovasi.

“Hari ini, kita melaunching atau sosialisasi tentang mal pelayanan publik digital. Kalau kemaren kita dituntut membangun mal pelayanan publik,’ ujarnya.

Setelah mal pelayanan publik terbangun lanjutnya kita dituntut untuk membuat pasar pelayanan publik. Setelah itu terbangun kita diminta membangun mal pelayanan publik digital.

“Acara ini dibuat salah satu tujuannya adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Memudahkan akses pelayanan baik bidang kesehatan kependudukan dan bidang lainnya,” tandas Aditya.

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari DPMPTSP, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, IDI kota Banjarbaru. Diikuti 75 orang peserta, seluruh Camat, para Direktur Rumah Sakit, Organisasi Profesi atau Asosiasi Profesi Bidang Kesehatan kota Banjarbaru.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60