Sekdako Said Abdullah Pimpin Rakor Dukungan Haul Abah Guru Sekumpul

Sekdako Said Abdullah saat memimpin rapat koordinasi persiapan haul Abah Guru Sekumpul ke-19 (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Haul Akbar H Muhammad Zaini Abdul Ghani atau lebih dikenal dengan sebutan Abah Guru Sekumpul yang akan dilaksanakan pada 14 Januari 2024 ini, juga menjadi fokus perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarbaru H Said Abdullah memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka mendukung kesiapan Haul Abah Guru Sekumpul Tahun 2024. Di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kamis (11/1).

Sekdako Said Abdullah menyampaikan, bahwa Rapat Koordinasi hari ini untuk menindaklanjuti dari rapat-rapat sebelumnya terkait Haul Abah Guru Sekumpul ke-19 Tahun 2024.

“Alhamdulillah semua telah berjalan seperti rekayasa lalu lintas, kesehatan dan dapur umum, pengantaran, penginapan semua sudah siap dan difasilitasi Pemkot Banjarbaru,” ujar Sekdako.

Ia juga menyebutkan bahwa, terhadap Kepala Daerah yang akan datang ke Haul Abah Guru Sekumpul ke-19 ini, Kota Banjarbaru juga sudah siap.

Turut berhadir, seluruh Asisten dan staf ahli, para camat kota Banjarbaru, kepala Puskesmas kota, unsur SKPD lingkup kota Banjarbaru.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60