Turnamen Futsal Bupati Cup Antar Perangkat Desa se-Kab HSS Resmi Dibuka Pj Bupati HSS

Wartaniaga.com,Kandangan-Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka secara resmi kegiatan Turnamen Futsal Bupati Cup Antar Perangkat Desa Se-Kab.HSS dalam rangka memeriahkan hari jadi Kab. HSS ke 73 dan hari jadi Kecamatan Kandangan, bertempat di Lapangan Futsal Family Jln. By Pass, Baluti, Kec. Kandangan. Senin (11/12).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kec. Kandangan ini dibuka secara resmi dengan tendangan pertama oleh Pj. Bupati HSS.
Pada pertandingan pertama Turnamen Futsal Bupati Cup ini mempertemukan Tim Perangkat Desa Angkinang melawan Tim Perangkat Desa Kec. Daha Utara dan dikuti oleh 12 tim yang terdiri dari Perangkat Desa se-Kab. HSS

Dalam laporannya Panitia pelaksana Maulidi Rahman, SS mengucapkan terima kasih kepada Kec. Kandangan yang tergabung dalam wadah Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang sudah menyelenggarakan kegiatan pada hari ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan Perangkat Desa se Kab. HSS yang ikut berpartisipasi mengirimkan tim futsal di kecamatan masing-masing untuk mengikuti turnamen ini, ini adalah bentuk silaturahmi kita di dalam wadah PPDI Kab.HSS,” ucapnya.

Lebih lanjut, di menyampaikan bahwa para pemain yang ikut dalam turnamen futsal ini khusus Perangkat Desa yang mana setiap kecamatan mengirimkan satu tim futsal yang terdiri dari beberapa desa di kecamatan.

Sementara Pj. Bupati HSS, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Turnamen Futsal Antar Perangkat Desa se-Kab. HSS.

“Ini menjadi apresiasi kita, mungkin nanti harus ada lagi turnamen yang mungkin bisa lebih besar lagi dari kegiatan ini, kita ingin agar derajat kesehatan masyarakat khususnya para ASN para pegawai termasuk perangkat desa ini semakin meningkat,” ucap pj.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60