Wujudkan Peran PKK Sebagai Mitra Kerja Pemkot Banjarbaru di HKG Ke-51

Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin memberikan suapan pertama nasi tumpeng kepada ketua Tim Penggerak PKK Vivie Zubedi di acara Peringatan HKG (Foto : Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – PKK merupakan salah satu elemen penting untuk menciptakan kesejahteraan di lingkup keluarga, apabila kesejahteraan dapat diwujudkan di lingkup keluarga terkecil.

Hal itu disampaikan ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Vivie Mar’ie Zubedi di peringatan ke-51 Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tahun 2023. Di Aula Gawi Sabarataani, Kota Banjarbaru, Senin (13/11).

“Dimomentum hari peringatan Kesatuan Gerak PKK yang ke-51, bukan hanya kegiatan rutin tahunan, tetapi diharapkan menimbulkan dampak kemajuan yang signifikan untuk keluarga dan kota Banjarbaru dalam segala aspek,” ujarnya.

Pada kegiatan HKG PKK ke-51 tahun 2023 tingkat Kota Banjarbaru ini bertemakan, “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK kota Banjarbaru Vivie Zubedi saat memberikan apresiasi ( Foto:Ist)

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan bahwa gerak PKK dengan peran kiprahnya sebagai wadah aktifitas sosialnya telah mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan keluarga serta masyarakat di kota Banjarbaru.

“Selamat Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-51, mari bersatu padu untuk menciptakan iklim masyarakat yang mandiri, agamis dan sejahtera,” tutup Wali Kota Banjarbaru.

Acara juga dihadiri anggota Tim Penggerak PKK kota Banjarbaru, para tamu dan undangan.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60