Pj Bupati Hermansyah Buka Bimtek Audit Kinerja dan Ketaatan APIP

BINTEK - Pj Bupati HSS Hermansyah membuka bintek audit kinerja dan audit ketaatan APIP.(Kominfo)

Wartaniaga.com,Kandangan- Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka kegiatan bimbingan teknis (bimtek) audit kinerja dan ketaatan bagi aparat pengawas internal pemerintah (APIP), yang digelar Inspektorat Daerah Kabupaten setempat selama tiga hari dari 16 hingga 18 November, di Banjarmasin, Kamis (16/11/2023).

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, bintek sangat penting bagi aparat pengawas untuk meningkatkan profesionalisme dan efektivitas dalam menjalankan tugasnya.

“Audit kinerja dan ketaatan merupakan pilar utama dalam menjamin akuntabilitas dan transparansi penyelenggaraan pemerintahan,” ujar Hermansyah.

Hermansyah berharap, bimtek bisa meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam melakukan audit, sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mencapai tujuan pembangunan daerah.

“Saya bintek dapat memberikan wawasan baru, memperkaya pengetahuan dan memotivasi kita, untuk terus berinovasi dalam menjalankan tugas pengawasan internal,” ujar Hermansyah.

Hermansyah berpesan, sinergitas dan dedikasi APIP Inspektorat Daerah terus terjaga, sehingga akan menjadi garda terdepan dalam menjaga integritas dan efisiensi pemerintah daerah.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60