LBH Borneo Nusantara Adakan Konsultasi Hukum Gratis

Kegiatan kosultasi hukum LBH BN di taman Kamboja Banjarmasin, Minggu (17/7).

Wartaniaga.com Banjarmasin –
LBH Borneo Nusantara (BN) kembali melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan bentuk konsultasi hukum gratis bertempat di taman Kamboja Banjarmasin, Minggu (16/7).

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan agar LBH BN dapat hadir secara langsung kepada masyarakat umum juga dalam rangka implementasi hukum yang melindungi dan menjamin hak asasi warga negara.

Target kegiatan ini ialah masyarakat umum terkhusus anak remaja yang berkunjung. Hal tersebut dikatakan oleh Presiden Direktur LBH BN, Matrosul S.H

“Kegiatan konsultasi hukum gratis kali ini ditempatkan di taman Kamboja dengan target masyarakat umum, terutama para remaja yang sedang melakukan aktivitas” ucapnya

Lebih lanjut, Matrosul mengatakan bahwa bulan Juni sempat ramai dugaan pelecehan yang dilakukan oknum juru parkir sekitar taman Kamboja.

Dirinya berharap dengan adanya konsultasi hukum gratis masyarakat dapat teredukasi mengenai hukum yang terjadi di tempat umum.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Ibu Fitriana menuturkan bahwa banyak aktifitas yang dilakukan di taman Kamboja yang berdampak kurang baik, terutama terkait kebersihan.

Reporter : Alif
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60