YN’S Center Serahkan SPMG ke PWI Kalsel

Simbolis : H Iyun menakarkan minyak goreng ke Ketua IKWI Kalsel, Minarni Helmi disaksikan Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Bertujuan membantu masyarakat dan keluarga jurnalis Kalimantan Selatan untuk mendapatkan minyak goreng murah, Yn’s Center menyerahkan stasiun pengisian minyak goreng atau SPMG ke kantor PWI Kalimantan Selatan, Jumat (09/06) pagi.

Penyerahan ini langsung dilakukan oleh founder Yn’s Center, H. Yuni Abdi Nur Sulaiman, kepada ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie yang ditandai dengan penandatanganan Mou kerjasama terkait mesin SPMG.

Mesin ini diharapkan bisa sedikit membantu warga sekitar dan keluarga jurnalis, agar mudah mendapatkan minyak goreng dengan yang murah yakni RP 12.700 perliternya.

Secara bertahap, SPMG YN’S Center ini akan disebar di seluruh kecamatan di Kota Banjarmasin. Pada kloter pertama ini, sebanyak 21 unit SPMG yang dipinjam pakaikan untuk masyarakat. Selanjutnya, pada kloter kedua nanti akan ada 30 unit SPMG lagi yang akan didistribusikan.

Alhamdulillah dengan kesempatan ini kita bisa membantu dan memberikan manfaat mudah mudahan ini bisa di gunakan dengan harapan bisa membantu masyarakat. Intinya tidak ada maksud apa-apa hanya ingin membantu masyarakat agar mudah mendapatkan minyak dengan harga murah,” ujar Yuni Abdi Nur Sulaiman, Founder Yn’s Center

“Kami sangat berterima kasih dengan bantuan ini dan tentunya dengan ini bisa mengaktifkan lagi koperasi kita dan ini masyarakat juga bisa membeli terutama keluarga PWI. Karena ini minyak kualitas baik dan memang ini sebanarnya ada dikemasan dan di ritail. Penjualannya namun melalui Yn’s di Subsidi dan di jual eceran,” kata Zainal Helmie, Ketua PWI Kalsel.

kegiatan ini juga dirangkai dengan syukuran milad ke-44 founder YN’S Center sekaligus Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Kegiatan ditutup dengan serta ceramah agama dan doa bersama yang dipimpimpin oleh Habib Fahmi Al- Muhdor asal Pekalongan

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60