REI Kalsel Hibahkan Lahan Pemakaman untuk Pemkot Banjarbaru

Penyerahan Lahan Hibah Pemakaman secara simbolis oleh DPD REI Kalsel diterima oleh Wali Kota Banjarbaru dan Sekdako (Foto:Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Bantuan Penagihan Penyediaan Pemakaman kepada Pengembang Perumahan Komersil yang diselenggarakan oleh DPD REI Kalimantan Selatan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru.

Acara penyerahan lahan hibah untuk pemakaman di Kota Banjarbaru ini seluas 1,56 HA dan PT Kota Citra Graha seluas 2,4 HA berdekatan dengan lokasi pesantren Darusalam 2 di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekdako H Said Abdullah menghadiri Kegiatan Bantuan Penagihan Penyediaan Pemakaman kepada Pengembang Perumahan Komersil di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka, Selasa (6/6).

Pada Kegiatan ini, dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Ahyat Sarbini Ketua DPD REI Kalsel kepada Wali Kota Banjarbaru di saksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru dan Kepala Kejari Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Ovie sapaan akrab wali kota Banjarbaru ini mengucapkan terima kasih kepada DPD REI Kalimantan Selatan yang telah menghibahkan tanahnya kepada Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Semoga dengan hibahnya dapat bermanfaat, mengingat sudah penuhnya lahan pemakaman di Kota Banjarbaru, salah satunya pemakaman umum di Guntung Lua yang hampir lahan pemakamannya mulai penuh,” tutup Ovie.

Acara penyerahan lahan hibah pemakaman ini turut dihadiri Ketua PT Kota Citra Graha, dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60