Suhai, Perkenalkan Soto Banjar sebagai Jalan Masuk Makanan Banjar Lainnya

“Jadi saya mengenalkan Soto Banjar ini sebagai pintu gerbang makanan dan masakan lainnya saat mereka datang ke depot kami ini,”ujar Suhai bersemangat.

Seperti apa yang saya katakan dulu lanjutnya, Jakarta adalah ibu kota Negara saat ini. Ibarat kita memancing di lautan yang luas tentunya lebih banyak peluang mendapatkan ikan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Mudah-mudahan pemerintah Kalimantan Selatan terutama Banjarmasin bisa mengenalkan makanannya, bukan saja di Ibu Kota tetapi seluruh Indonesia bahkan manca Negara,”tutupnya.

Sementara itu, Sinta salah seorang pengunjung depot bang Suhai ini mengatakan baru kali ini mengunjungi dan menikmati Soto Banjar yang ada di Jakarta ini.

“Enak sih, seperti kaya Soto Banjar juga, tempatnya juga nyaman dan bersih dan baru sempat kesini, karena masa pandemi tadi,”ujar wanita pernah tinggal di Balikpapan ini.

Di Depot Soto Banjar Bang Suhai ini juga tersedia wadai-wadai Banjar, seperti Roti Pisang, Bingka Tapai (Tape), Bingka Kentang, kadang juga ada Bingka Barandam dan berbagai kue basah lainnya.

 

Anda tertarik, silakan berkunjung ke Depot Soto Banjar Bang Suhai di Jalan Sabang Jakarta Pusat.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60