Grand Qin Resmi Jadi Nama Baru Hotel Grand Dafam Banjarbaru

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Manajemen Hotel Grand Dafam resmi mengubah namanya menjadi Grand Qin Hotel. Hal ini sebuah langkah yang disambut baik oleh Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, di acara Rebranding yang berlangsung di Ball Room Grand Qin Hotel pada Kamis (5/10).

Dalam Sambutannya, Wali Kota Banjarbaru mengucapkan selamat kepada Owner H Nurhin atas Rebranding Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menjadi Grand Qin Hotel Banjarbaru.

Ia berharap bahwa perubahan nama dan manajemen hotel ini akan menjadi kebanggaan bagi warga Banjarbaru. Wali Kota Aditya juga menyoroti manajemen baru yang dikelola oleh pengusaha lokal, yang membawa nilai tambah tersendiri.

Lebih lanjut, Aditya mengungkapkan kegembiraannya atas niat manajemen hotel untuk ekspansi internasional, termasuk membuka hotel di Timur Tengah.

Menurutnya, ini menandakan keberanian pengusaha lokal dalam investasi global dan menjadikan kota Banjarbaru lebih terkenal lagi untuk memacu kemajuan sektor pariwisata serta memberikan peluang bagi para insvestor untuk membuka usahanya di kota Banjarbaru.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada H Nurhin, Owner Qin Hotel yang ke-59, semoga panjang umur dan sukses selalu dalam segala usahanya, aamiin,” sambut Wali Kota.

Sementara itu, Owner Grand Qin Hotel Banjarbaru, H Nurhin mengatakan bahwa tidak hanya menjadi bagian penting dalam rebranding hotel, tetapi juga sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-59.

Setelah 11 tahun menggunakan brand Dafam, kini mereka mengambil langkah untuk memiliki brand sendiri dengan manajemen PT Q Grup.

Nama “Qin” sendiri berasal dari kata “yaqin,” yang melambangkan keyakinan, dan mereka berharap hotel Qin akan berkembang pesat di masa depan.

“Ini adalah momen bersejarah bagi kami, dan kami berharap perjalanan Grand Qin Hotel akan semakin gemilang, harap Haji Nurhin sang pengusaha yang low profile ini.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60