Jualan Roti Pisang di Ibu Kota Laku 50.000 Rupiah Per Setengah Lusin

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Jakarta-Ibukota Jakarta adalah pusat perdagangan di Indonesia, bukan saja property tetapi juga kuliner dengan harga yang bisa membuat keuntungan berlipat.

Sebut saja Soto Bang Suhai membandrol harga perporsi Soto Banjarnya 35ribu rupiah dengan tambahan satu potong daging ayam serta sebutir telur bebek. Lain lagi apabila di pesan online harganyapun menjadi 55 ribu rupiah perporsi.

Harga tersebut sangat pantas untuk menikmati paket Soto Banjar olahan Bang Suhai ini. Menu paket soto nya terdiri dari soto dengan kuah, jeruk nipis, teh botol Banjar, Pisang, air mineral disertai dengan sambal yang dibuat dalam wadah kecil.

Suhaimi, nama lengkap dari pemilik soto Banjar Bang Suhai ini juga menyediakan wadai (kue) khas Banjar, ada untuk-untuk dan roti pisang yang digemari oleh penikmat kuliner Bang Suhai ini.

BACA JUGA:  3Second Store Duta Mall Kini Lebih Luas, Nyaman dan Lengkap

Bahkan menurutnya dia bekerja sama dengan pembuat untuk-untuk dan roti pisang sebagai pelengkap hidangan warung soto Banjar miliknya.

“Coba pian (anda, banjar red) bandingkan kalau kita berjualan didaerah lakulah Roti Pisang seharga 50 ribu persetengah lusin,”ujarnya.

Dia menambahkan bahwa di kota Jakarta dengan harga seperti itu biasa saja, mereka bisa beli pizza, donat dengan harga 50ribu sampai ratusan ribu. “Tetapi dengan pakactging yang bagus kue-kue Banjar bisa menembus pasar itu,”ungkapnya.

L

Pos terkait