Orlok Banjarbaru Bantu Dukungan Komunikasi Haul Abah Guru Sekumpul ke-18

Rudi Indrajaya-YC7KLO (kanan) wk ketua Orlok Banjarbaru di Posko.

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Banjarbaru turut memberikan Dukungan Komunikas (Dukom), dalam Kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul yang ke-18” yang dilaksanakan oleh Moshola Ar Raudah Jln Sekumpul Martapura, Minggu (29/1/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua ORARI Lokal Banjarbaru Endyah Wahyuningsih saat melakukan kegiatan di Posko yang berada di Lapangan Murjani bersama Dishub dan BPPD Banjarbaru.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Seperti tahun-tahun sebelum Pandemi, ORARI Lokal Banjarbaru bersama PEMKO Banjarbaru selalu membantu dukungan Komunikasi untuk Kelancaran arus lalu lintas Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul,”ujarnya

Endyah Wahyuningsih YC7NUI ketua Orlok Banjarbaru (tengah)

Bersama dengan Anggota ORARI lokal Banjarbaru lanjutnya mendirikan posko dukungan komunikasi dan membagikan makanan dan minuman untuk Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul yang lewat di Jalan Depan Posko atau Halaman Balai Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Wakil Ketua ORARI Lokal Banjarbaru Kemas Ahmad Rudi Indrajaya (YC7KLO) mengatakan bahwa ORARII bukan saja wadah hobby berkomunikasi tetapi lebih jauh juga merupakan sebagai Organisasi Sosial.

“Dalam kegiatan Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul ORARI Lokal Banjarbaru turut serta berpartisipas seperti ikut membagi-bagikan makanan dan minuman untuk para Jamaah yang lewat didepan Posko atau Balai Kota Banjarbaru bersama dinas terkait,”pungkas Rudi yang juga menjabat sebagai Kepala BPPRD kota Banjarbaru ini.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60