Welcome Dinner Muskomwil V APEKSI 2022 Diakhiri dengan Saling Memberikan Cendera Mata

  • Whatsapp
Aditya terima cenderamata dari Ketua APEKSI pusat Bima Arya
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Welcome Dinner Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) V APEKSI Regional Kalimantan Tahun 2022 yang digelar di Kota Banjarbaru diakhiri dengan saling memberikan Cendera Mata, Selasa malam (6/12/2022).

Kegiatan yang digelar di Ballroom Dafam Syariah Hotel ini, dihadiri selain para wali kota dan perwakilan juga dihadiri unsur Forkopimda kota Banjarbaru. Dan teristimewa juga hadir ketua APEKSI Pusat Bima Arya Sugiarto yang juga wali kota Bogor periode 2019-2024.

Muat Lebih

Peserta disambut dengan tarian-tarian specktakuler dan juga sambil dihibur band indi yang turut memukau para hadirin. Selain itu turut ditampilkan vdo sejarah kota Banjarbaru serta Profile daerah dan wisata di kota yang berpredikat Juara ini.

BACA JUGA:  Aditya Ajak Peserta APEKSI Sepeda Santai ke Kampung Pejabat
Mongol saat menghibur di malam Dinner APEKSI Regional Kalimantan

Dalam sambutannya, wali kota Aditya Mufti Arifin dan wakil Wartono secara bergantian menyampaikan profile, visi dan misi serta sejarah kota Banjarbaru hingga sekarang menjadi Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.

Kehadiran stand up komedian Mongol mengocok perut para peserta, banyak diantaranya terpingkal-pingkal dengan gaya comedian yang bertarif puluhan juta ini setiap manggung.

Acara diakhiri dengan saling memberikan Cendera Mata dari wali kota Banjarbaru dengan para wali kota regional Kalimantan atau yang mewakili dalam kegiatan Welcome Dinner pada malam tadi.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait