Banjarbaru Jadi Tuan Rumah Muskomwil V APEKSI Regional Kalimantan

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional Kalimantan Tahun 2022 digelar di Kota Banjarbaru dari 5 – 8 Desember 2022.

Acara ini mengambil tema “APEKSI di Masa Transisi dan Peran Dalam Pembangunan Ibu Kota Negara” dengan Topik ; 1. Tantangan APEKSI di Masa Transisi dan 2. Peran Kota-Kota di Kalimantan dalam Pembangunan Infrastruktur Kewilayahan Menuju Ibu Kota Negara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan ini berlangsung selama 4 (empat) hari, dari mulai hari senin 5 Desember – Kamis 8 Desember 2022.

Bertempat di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan yaitu Banjarbaru yang mempunyai jargon JUARA, (Maju, Agamis dan Sejahtera) dibawah kepemimpinan Walikota HM Aditya Mufti Arifin dan Wakil, Wartono.

Adapun waktu dan pelaksanaan kegiatan selama 4 hari tersebut adalah sebagai berikut :

Hari pertama, Senin 5 Desember 2022 adalah penjemputan Wali Kota dan Peserta Musyawarah Komwil V APEKSI di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kemudian dilanjutkan dengan penyambutan dan Check in di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Hari Kedua, Selasa 6 Desember 2022, penanaman pohon dan olahraga bersama di Pasar Bauntung Kota Banjarbaru, selanjutnya City Tour mengunjungi rumah Disabilitas dan Mal Pelayanan Publik. Welcome Dinner di Ballroom Grand Dafam Q Hotel Banjarbaaru.

Hari Ketiga, Rabu 7 Desember 2022, Pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan di Ballroom Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, dan untuk Ladies Program di Mess L.

Hari Keempat atau terakhir, para peserta Check out Hotel dan pengantaran peserta menuju Bandara Internasional Syamsudin Noor untuk kembali kedarah masing-masing.

Selama kegiatan para peserta wajib menjaga protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak hingga acara berakhir.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60