HUT KORPRI, Dispora Kalsel Gelar Gowes Antar ASN

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dalam rangka turut memeriahkan hari KOPRI ke 51, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel bakal gelar gowes antar ASN lingkup Pemprov Kalsel.

Dikatakan Kadispora Provinsi Kalsel, Drs H Hermansyah yang diwakili oleh Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Budiono, kegiatan merupakan bentuk dukungan dari pihaknya dalam menyambut Hari KORPRI tahun ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Ini merupakan anjuran dari Ketua KORPRI Kalsel yakni pak Sekda sendiri, dimana semua SKPD harus turut dalam memperingati hari KORPRI,” katanya.

Untuk kegiatan gowes, sebenarnya ini sudah direncanakan sebelumnya dan selain gowes beberapa SKPD sudah menggelar berbagai event antar ASN sebelumnya.

“Kalau kegiatan Gowes, peserta dibatasi hanya lingkup ASN Pemprov Kalsel, dan ini event yang kebetulan dilaksanakan oleh Dispora Kalsel, Jumat (2/12) nanti,” katanya.

Untuk beberapa event dalam rangka memperingati hari KORPRI, sebenarnya Dispora Kalsel menurutnya sudah mendukung bebedapa event, termasuk Gowes.

Hal itu menurutnya sudah setiap tahun dilaksanakan dengan event berbeda beda, dan untuk gowes ada dorprize yang akan dibagikan di Banjarbaru, Sekretariat Setdaprov Kalsel.

Reporter : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60