Nasabah KPE Bank Kalsel Berpeluang Mendapatkan Sepeda Motor

Nasabah KPE Bank Kalsel Berpeluang Mendapatkan Sepeda Motor

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Para naasabah Simpeda KPE Bank Kalsel berpeluang mendapatkan hadiah sepeda motor yang dibagikan setiap tahunnya. Pada tahun ini, Bank Kalsel telah membagikan sebanyak 26 unit kepada para nasabahnya. Jumlah ini dua kali lipat dari tahun lalu yang hanya berjumlah 13 unit.

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putera mengungkapkan saat ini Nasabah KPE Bank Kalsel berjumlah 90.000 orang. “Mereka adalah ASN yang tersebar di 13 Kabupaten dan kota SE Kalsel,” ujarnaya

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurutnya, pemberian hadiah ini merupakan apresiasi dari Bank Kalsel bagi mereka dengan harapan dapat menjadi nasabah setia.

“Setiap cabang kita bagikan 2 unit dan khusus cabang utama 5 unit karena selain ASN Pemko Banjarmasin juga dari Pemprov Kalsel,” tambahnya saat penyerahan hadiah kepada ASN di cabang untama Bank Kalsel, Rabu (23/10).

Diungkapkannya, program Simpeda KPE ini merupakan periode V dan akan dilaksanakan setiap tahunnya. “Kita programkan setiap tahun dan akan ada penambahan seperti tahun ini,” katanya

 

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait

banner 468x60